Awali pendirian kantor perwakilan anda dengan bebas stres

  • Dirikan kantor perwakilan anda dalam beberapa minggu, bukan beberapa bulan.
  • Prosesnya 100% online.
  • Prosesnya terjamin untuk WNI dan WNA.
  • Tersedia paket pendirian kantor perwakilan dengan semua perizinan yang anda butuhkan.

HOW IT WORKS

Dirikan kantor perwakilan anda di Indonesia dengan 3 langkah mudah

  • Lengkapi aplikasi online kami
  • Konsultasi dengan ahli kantor perwakilan Plato
  • Kantor perwakilan anda didirikan!

PILIH PAKET ANDA

Basic

Mulai dari

Rp. 10.400.000

  • Kantor Perwakilan Perusahaan Asing

  • Pendirian kantor perwakilan

  • Dokumen pendirian

  • Perizinan umum kantor perwakilan anda

  • Terjemahan ke bahasa Inggris*

  • Pembukaan rekening bank bisnis *

  • -

  • -

  • Get A Quote!
  • Kantor Perwakilan Perusahaan Perdagangan Asing

  • Pendirian kantor perwakilan

  • Dokumen pendirian

  • Perizinan umum kantor perwakilan anda

  • Terjemahan ke bahasa Inggris*

  • Pembukaan rekening bank bisnis *

  • -

  • -

  • Get A Quote!
Premium

Mulai dari

Rp. 11.700.000

  • Kantor Perwakilan Perusahaan Asing

  • Pendirian kantor perwakilan

  • Dokumen pendirian

  • Perizinan umum kantor perwakilan anda

  • Perjanjian kerja

  • Terjemahan ke bahasa Inggris*

  • Pembukaan rekening bank bisnis *

  • 1 jam konsultasi hukum

  • Get A Quote!
  • Kantor Perwakilan Perusahaan Perdagangan Asing

  • Pendirian kantor perwakilan

  • Dokumen pendirian

  • Perizinan umum kantor perwakilan anda

  • Perjanjian kerja

  • Terjemahan ke bahasa Inggris*

  • Pembukaan rekening bank bisnis *

  • 1 jam konsultasi hukum

  • Get A Quote!

We definitely recommend Plato.

FAQs

  • Siapa yang bisa mendirikan kantor perwakilan di Indonesia?

    • Perusahaan asing yang berkeinginan untuk melakukan survei pasar Indonesia.
    • Perusahaan asing yang tidak menghasilkan pendapatan di Indonesia.
  • Berapa biaya pendirian kantor perwakilan Plato?

    Di Plato, kami menawarkan jasa pendirian kantor perwakilan perusahaan asing atau kantor perwakilan perusahaan perdagangan asing yang simpel. Untuk mendapatkan penawaran, cukup menghubungi kami dengan cara click “Get Started!” di website kami.

    Dari sana, kami akan memberi anda panduan yang jelas terhadap langkah-demi-langkah dan dokumentasi apa saja yang secara hukum anda perlukan untuk memastikan anda taat hukum.

  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendirikan kantor perwakilan?

    Kami akan meninjau ulang permohonan anda secara manual terlebih dulu. Setelah kami memastikan keakuratannya, kami akan mengajukan formulir yang lengkap termasuk semua informasi dan dokumen yang diperlukan kepada pihak yang berwenang.

  • Apa yang akan saya terima setelah proses pendirian selesai?

    Setelah permohonan anda disetujui, anda akan menerima:

    • Dalam hal KPPA - Kantor Perwakilan Perusahaan Asing

      • Anda akan menerima izin KPPA dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam waktu 14 hari kerja setelah pejabat yang berwenang menerima dokumen dan informasi lengkap anda.
      • Setelah mendapatkan izin KPPA, anda bisa mengajukan perizinan perusahaan umum untuk KPPA.
    • Dalam hal KP3A - Kantor Perwakilan Perusahaan Perdagangan Asing

      • Anda akan menerima izin KP3A dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam waktu 14 hari kerja setelah pejabat yang berwenang menerima dokumen/ informasi lengkap.
      • Setelah mendapatkan izin KP3A, anda dapat mengajukan perizinan perusahaan umum untuk KP3A.
  • Apa yang dimaksud dengan perizinan perusahaan umum dan apakah kantor perwakilan anda memerlukannya?

    Berikut ini adalah perizinan umum perusahaan yang dibutuhkan untuk kantor perwakilan:

    • SKDP.
    • NPWP.
    • TDP.

    Setiap kantor perwakilan perusahaan asing atau kantor perwakilan perusahaan perdagangan asing di Indonesia perlu memiliki perizinan umum perusahaan.

    Kantor perwakilan anda dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan perizinan umum perusahaan setelah mendapatkan izin kantor perwakilan yang bersangkutan.

  • Apa yang dimaksud dengan SKDP dan apakah kantor perwakilan anda memerlukannya?

    Surat keterangan domisili perusahaan, atau SKDP adalah sertifikat yang menegaskan tempat kediaman hukum kantor perwakilan.

    Sertifikat ini dikeluarkan oleh pemerintah daerah. Setiap kantor perwakilan di Indonesia memerlukan SKDP.

    Kantor perwakilan anda berhak mengajukan permohonan permohonan untuk mendapatkan SKDP setelah mendapatkan izin kantor perwakilan yang bersangkutan.

    Awalnya, anda akan menerima SKDP sementara dari pejabat yang berwenang dalam waktu 5 hari kerja setelah pejabat yang berwenang menerima dokumen atau informasi lengkap anda. Kantor perwakilan anda berhak mengajukan permohonan SKDP permanen setelah mendapatkan NPWP.

    Anda akan menerima SKDP permanen dari pejabat yang berwenang dalam waktu 5 hari kerja setelah pejabat yang berwenang menerima dokumen atau informasi lengkap anda.

  • Apa yang dimaksud dengan NPWP dan apakah kantor perwakilan Anda memerlukannya?

    Nomor pokok wajib pajak, yang dikenal sebagai NPWP, adalah 15 digit angka unik yang dikeluarkan oleh kantor pajak setempat untuk membantu mengidentifikasi anda sebagai wajib pajak.

    Di Indonesia, kantor perwakilan anda harus memiliki NPWP. Perlu dicatat bahwa setiap orang asing yang dipekerjakan di Indonesia juga perlu memiliki NPWP yang terpisah.

    Kantor perwakilan anda dapat mengajukan permohonan untuk mendapat NPWP setelah memperoleh SKDP sementara.

    Anda akan menerima NPWP dari otoritas pajak setempat dalam waktu 10 hari kerja setelah pihak berwenang menerima dokumen dan informasi lengkap.

  • Apa yang dimaksud dengan TDP dan apakah kantor perwakilan anda memerlukannya?

    Sertifikat Tanda Daftar Perusahaan, atau TDP, adalah daftar catatan resmi yang diadakan berdasarkan ketentuan undang-undang atau peraturan pelaksanaannya. TDP berisi hal-hal yang wajib didaftarkan oleh setiap kantor perwakilan serta disahkan oleh pejabat yang berwenang.

    Kantor perwakilan anda memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan untuk memperoleh TDP setelah mendapatkan NPWP.

    Anda akan menerima TDP dari pejabat yang berwenang dalam waktu 10 hari kerja setelah pejabat yang berwenang menerima dokumen dan informasi lengkap.

Membuat Pekerjaan Hukum Simpel Untuk

  • Startup
  • Usaha Kecil dan Menengah
  • Jaminan Kepuasan Plato

    Kami menjamin anda akan benar-benar puas dengan layanan kami atau uang anda kembali.

  • Aman

    Semua informasi anda aman terenkripsi untuk memastikan privasi dan keamanan anda.